i-Roc Minimax 58, PowerBank Ukuran Kecil Kapasitas 5,8K mAh

Low-Bat, hal yang terkadang menjadi sesuatu sangat menjengkelkan. Hal itu karena pada saat bersamaan kita ingin menggunakan ponsel untuk menelpon atau sekedar bermain game. Biasanya kejadian ini terjadi di perjalanan dimana kita juga sangat sulit mendapati tempat yang ada aliran listrik, lalu bagaimana solusinya.

Jaman sudah modern Anda bisa melakukan penchargeran dengan menggunakan sebuah alat mini dengan nama Powerbank yang bisa memberikan daya pada handphone Anda dengan kapasitas maksimal, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kejadian low-bat di perjalanan.

Banyak sekali pilihan produk powerbank, sehingga terkadang orang mengalami kesulitan untuk memilih, mana produk yang terbaik untuk mereka. Nah, jangan pusing mungkin persoalnnya adalah banyak keluaran powerbank yang ukurannya besar namun kali ini diperkenalkans sebuah prosuk keluaran i-Roc yang memiliki ukuran minimalis.

Nama powerbank ini adalah i-Roc Minimax 58. Kapasitas yang dihadirkan juga mencapai 5.800 mAh, output 5V 1A yang dibekali cell berkualitas tinggi dengan body stainless. Harga yang dibandrol untuk i-Roc Minimax 58 ini juga terbilang cukup murah, anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp 389.000,-

Bagaimana, tertarik? JANGAN LEWATKAN.

Publish on June 16th, 2013 under Gadget by Bilal Raharjo

See more at: http://www.teknokers.com/i-roc-minimax-58-powerbank-ukuran-kecil-kapsitas-58k-mah.html#sthash.CInHPFg7.dpuf

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home